0

Do’a Diatas Do’a Terbaik Untuk Pasangan Calon Bupati Bulukumba

Bontobahari: Hari ini, senin 23 agustus 2010 merupakan salah satu hari yang bersejarah untuk masyarakat Bulukumba, memilih secara langsung calon kepala daerah untuk yang kedua kalinya, setelah pemilihan langsung putaran pertama tidak ada pasangan calon yang memiliki suara mutlak untuk memenangkan pemilukada putaran pertama yang lalu.

Di putaran kedua ini pasangan H. ZAINUDDIN HASAN dan H. SYAMSUDDIN, SH., MH., serta pasangan A.M. SUKRI. A. SAPPEWALI dan H. ABDUL RASYID SAREHONG, Oleh KPUD Kab. Bulukumba  Dinyatakan berhak mengikuti pemilukada putaran kedua yang akan berlansung hari ini. Tentu masyarakat menginginkan yang terbaik dari kedua putra Daerah ini.

Antusias Masyarakat Kab. Bulukumba yang merasa penasaran selama sebulan terakhir, siapakah yang akan memimpin Kab. Bulukumba yang kita cintai ini untuk 5 tahun kedepan?, rasa penasaran itu akan segera terjawab seiring dengan dilaksanakannya pemilukada putran kedua.

Hasil dari pemilukada tersebut tentunya diharapkan membawa hasil yang optimal, efektif dan efisien dengan anggaran yang jumlahnya miliaran rupiah. Tentu anggaran yang nilainya cukup pantastis ini untuk menggelar pemilukada, diharapkan mampu membawa Kab. Bulukumba yang kita cintai ini selangkah lebih maju dari daerah lain, dengan Do’a Diatas Do’a terbaik untuk pasangan calon yang nantinya dinyatankan sebagai pemimpin Kab. Bulukumba untuk 5 tahun kedepan.

Dengan Do’a diatas Do’a terbaik, maka diharapkan siapapun yang nantinya memimpin Bulukumba 5 tahun kedepan, tentu kita tidak mengharapkan mereka hanya bisa duduk seharian di kantor tanpa ada sesuatu yang baru yang bersifat Universal untuk masyarakat Kab. Bulukumba.

TIDAK KORUPSI, TIDAK KOLUSI DAN TIDAK NEPOTISME akan menjadi rekam jejak yang terbaik bagi Para pemimpin Bulukumba nantinya.

Semoga Pemilukada Putaran yang kedua ini Berjalan Damai tanpa di Nodai Oleh Politik Uang demi mencapai hasrat yang nantinya berujung pada Pemerintahan yang KORUPSI | KOLUSI DAN NEPOTISME yang menyengsarakan Rakyat.

0 Responses to “Do’a Diatas Do’a Terbaik Untuk Pasangan Calon Bupati Bulukumba”

Post a Comment

GUNAKAN HAK ANDA UNTUK BERKOMENTAR

Subscribe


HANTU FACEBOOK PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia