0

Hasil Pemilukada Bulukumba Bersifat Representatif

Bontobahari 23/agustus/2010: Kab. Bulukumba baru saja menggelar pesta kecil-kecilan, pesta pemilihan kepala Daerah tahap kedua atau putaran kedua, setelah putaran yang pertama tidak ada yang dinyatakan menang mutlak yang akhirnya mengharuskan KPUD Kab. Bulukumba menggelar tahapan pemilukada putaran kedua untuk memastikan siapa yang menjadi pemenang antara pasangan H. ZAINUDDIN HASAN dan
H. SYAMSUDDIN, SH., MH serta pasangan A.M. SUKRI. A. SAPPEWALI dan H. ABDUL RASYID SAREHONG.

Kominitas Bontobahari Mengharapkan, siapapun yang nantinya terpilih untuk memimpin Bulukumba 5 tahun kedepan, maka kewajiban kita sebagai warga Kab. Bulukumba untuk mendukung sepenuhnya ["tidak untuk tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme"]. Sebab hasil pemilukada yang dilakukan secara langsung merupakan refleksi Demokrasi yang berjalan sesuai dengan cita-cita Reformasi yang di usung sejak tahun 1998.
Tentu kita tidak ingin menodai cita-cita reformasi tersebut dengan tindakan yang tidak terpuji, sebab siapapun yang melakukan hal tersebut tentu menyalahi apa yang menjadi harapan kita bersama.

Kembali ke Pemilukada Kab. Bulukumba yang baru saja berlalu. hasil dari pemilukada tersebut yang nantinya akan menghasilkan satu pasangan calon terpilih, merupakan Pasangan yang benar-benar Representatif jika pemilukada tersebut dilakukan secara Demokratis, tidak ada Intimidasi dari pihak manapun untuk memenangkan salah satu pasangan calon atau unsur kesegajaan yang secara sistematis dilakukan oleh orang-orang tertentu.

Akhirnya Bontobahari Community, Mengucapkan Selamat Kepada seluruh Warga Masyarakat Kab. Bulukumba yang telah menggunakan hak pilihnya untuk menetukan masa depan Bulukumba 5 tahun Kedepan.

Admin: Bontobahari Community




 

0 Responses to “Hasil Pemilukada Bulukumba Bersifat Representatif”

Post a Comment

GUNAKAN HAK ANDA UNTUK BERKOMENTAR

Subscribe


HANTU FACEBOOK PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia