2

Esensi Sebuah Kemenangan

Esensi Sebuah Kemenangan : Kab. Bulukumba baru saja menggelar pesta, pesta Demokrasi [Pemilukada] yang di gaungi dengan kejujuran dan nurani yang tulus untuk menentukan Pemimpin yang dirasa layak untuk memimpin Kab. Bulukumba 5 tahun kedepan.
Dalam sebuah kompetisi tentu yang diharapkan adalah adanya kemenangan untuk menentukan siapa yang terbaik, namun terlepas dari semua itu bahwa kemenangan
yang diraih bukan berarti harus mendiskreditkan orang-orang yang dinyatakan kalah, melainkan maju bersama untuk memajukan Kab. Bulukumba yang tercinta.

Kemenangan bukanlah segalanya, sebab dibalik kemenangan itu ada sejumlah kekalahan yang juga mesti kita menangkan untuk menjadi seorang pemenang yang sejati. Kekalahan apakah kiranya yang harus kita menangkan setelah kemenangan yang kita raih sebelumnya?, tentu pertanyaan tersebut berada di pundak para pemenang untuk menjawabnya.

Rasa persaudaraan diantra pemenang dan yang terkalahkan harus tetap di jaga demi kemajuan Kab. Bulukumba di masa yang akan datang. Kemajuan yang kita harapkan tentu akan sangat sulit bisa terwujud jika kita tidak bersama-sama mendukung jalannya sebuah pemerintahan.

Kemenangan yang diraih tentu bukan atas nama kelompok, golongan atau orang-orang tertentu saja, tetapi kemenangan yang sejati adalah kemenangan untuk seluruh masyarakat Kab. Bulukumba, baik yang menyatakan dukungan secara terbuka terhadap pasangan calon tertentu maupun yang sama sekali tidak mendukung, sebab bagaimanapun juga mendukung atau tidak mereka tetap bagian dari masyarakat Kab. Bulukumba yang merupakan element penting menuju Bulukumba yang lebih baik, lebih adil dan terbuka, tidak membeda bedakan apa yang selama ini dikenal dengan Blok Barat dan Blok Timur.

Akhirnya Komunitas Bontobahari Mengucapkan Selamat Kepada Pasangan H. ZAINUDDIN HASAN DAN H. SYAMSUDDIN, SH. MH, yang di tetapkan oleh KPUD Kab. Bulukumba sebagai pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bulukumba Tahun 2010 Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bulukumba Nomor: Kpts. 062/KPU-BLK/VIII/2010 Tanggal 25 Agustus 2010

2 Responses to “Esensi Sebuah Kemenangan”

ivan kavalera said...
August 29, 2010 at 2:13 AM Reply To This Comment

Semoga Bulukumba menuju perubahan signifikan di segala bidang di bawah kepemimpinan sang nakhoda baru.


Komunitas Bontobahari said...
August 29, 2010 at 4:41 AM Reply To This Comment

Mudah-mudahan dan jangan sampai terjadi kemunduran.


Post a Comment

GUNAKAN HAK ANDA UNTUK BERKOMENTAR

Subscribe


HANTU FACEBOOK PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia